Memeriahkan Hari Ulang Tahun Korps Brimob yang ke 74,Kapolsek Jagoi Babang mengadakan berbagai perlombaan.

Giat Camat Jagoi Babang hari ini, menghadiri undangan Hari Ulang Tahun Korps Brimob yang ke 74 yang di laksanakan oleh Kepala Polisi Sektor Jagoi Babang, Selasa, 13 November 2019, bertempat Tugu Garuda Pancasila PST dijalan Batas.

Acara tersebut dibuka langsung oleh Kepala Polisi Resort Bengkayang yaitu AKBP. Natalia Budi Darma,S.I.K, M.H turut hadir dalam acara tersebut antara lain Camat Jagoi Babang, Danramil, Kepala Bea dan Cukai, Komanadan Libas, Komandan Kompi, forkopincam, tokoh adat, tokoh agama, tokoh pemuda, Kepala UPT dinas Pendidikan dan Kebudayaan Jagoi Babang serta para siswa. dalam sambutannya, Kapolres Bengkayang menyampaikan pentingnya melakukan persiapan secara dini untuk mencapai cita-cita, oleh karena itu perlu penguatan dan perhatian yang lebih pada dunia pendidikan karena hanya melalui pendidikan kita bisa melihat perubahan dan perkembangan di masa yang akan datang.

Untuk memeriahkan Hari Ulang Tahun Korps Brimob yang ke 74 ini kapolsek Jagoi Babang mengadakan berbagai perlombaan yaitu peraturan baris berbaris dan gerak jalan sepanjang 4 Kilo Meter dari Tugu Garuda Pancasila samapi di lapangan sepak bola jagoi babang, perlombaan tersebut di ikut oleh beberapa sekolah dasar, menegah dan Aparatur Desa antara lain : Sekolah Dasar Negeri 4 Paum, SMP Negeri 1 Jagoi Babang, SMP Negeri 3 Jagoi Babang, SMP Negeri 4 Jagoi Babang ( Sentimok) SMA Negeri 1 Jagoi Babang, SMK Negeri 1 Jagoi Babang, SMK Bahtera Jagoi Babang serta Aparatur Desa yaitu Desa Sekida, Pemuda Karang Taruna Kumba ( Saparan).

Acara Hari Ulang Tahun Korps Brimob yang ke 74 tersebut di tutup oleh Camat Jagoi Babang. Radid, S.Sos di halaman lapangan Bola Volly dalam sambutannya Camat Jagoi Babang mengapresiasi acara tersebut dan berharap agar acara ini di tingkat pada tahun-tahun ke depan karena sangat bermanfat bagi masyarakat untuk mengenal lebih dekat Kepolisian Republik Indonesia dan bagi siswa dapat melatih mental dalam mengikuti gerak jalan ini.

Di akhir sambutan camat Jagoi Babang mengucapkan selamat kepada sekolah-sekolah yang memenangkan perlombaan PBB dan Gerak Jalan antara lain : Juara I dimenangkan oleh SMAN 1 Jagoi Babang, Juara II dimenangkan SMPN 3 Jagoi Babang, Juara III dimenangkan SMPN 1 Jagoi Babang dan Juara IV dimenangkan SMK Bahtera.

Bravo Brimob… Brimob Indonesia Brigade..